?

Log in

 
 
10 October 2013 @ 09:59 am
Star & Strawberry - 1  
Title : Star & Strawberry
Author : ryofin30

Pairing: YutoYama

Genre : Comedi & Romance

Cast : Nakajima Yuto X Yamada Ryosuke



Pemandangan Langit biru pada pagi hari dengan burung-burung yang berterbangan di langit, merupakan pemandangan yang sangat ia sukai. Dia selalu menyukai pemandangan itu dari atas atap rumahnya, anda tau dia itu siapa?. pria berambut coklat madu, bertubuh pendek, bermata indah, memiliki pipi chubby, bibir merah muda, dan senyum lebar yang begitu indah melebihi keindahan pemandangan yang sedang dilihat oleh sosok pria pendek itu, menurutnya menyaksikan burung-burung berterbangan disana itu sesuatu yang menyenangkan, ia menutup matanya dan merasakan helaian angin yang mengenai kulit halusnya.

Ia merasa sangat nyaman, oiya nama pria tersebut jelas Yamada Ryosuke. Dia anak satu-satunya dalam keluarganya, orangtuanya sangat memanjakan dia. Walaupun ia memanjakan Ryosuke tetapi orangtuanya hamper tidak selalu di sisinnya yaitu selalu pergi bekerja di luar negri, orang tuannya memiliki prusahaan utama di amerika. dan juga keluarga yamada banyak memiliki tempat perusahaan di beberapa negara lain. Ryosuke kadang ingin sekali bisa melihat sosok orangtuanya.

“nyamannya, moou aku ingin bisa seperti mereka” Ryosuke ngedumel saat dia atas atap menyaksikan burung-burung itu dengan asyiknya terbang menari di langit yang biru.

“Yamada-sama” Seseorang Pria tua memanggilnya dari teras kamar Ryosuke
“ Nanni ~~~” Ryosuke menjawab pria tua itu dengan nada malas, karena ia tau pasti itu tanda menyuruh ryosuke untuk turun dari genteng rumah itu.

“Cepat turun Yamada-sama, nanti anda masuk angin dan sarapan sudah siap” ujar pria tua itu kepada tuannya, pria tua itu menaiki sebuah tanggan penghubung ke atap rumah tersebut.

“ Iiyee, aku masih ingin disini. Lagi pula aku belum lapar” Ryosuke memang sangat keras kepala, apabila itu yang ia inginkan ia akan tetap dengan pilihannya itu.

“itoo Yamada-sama” pria tua itu berbicara kepada Ryosuke dengan keadaan di tangga khusus untuk akses jalan menuju ke atap Kamar Ryosuke itu, kamarnya berada pada lantai 3.

“ Apaa?? aku masih mau disini~” Ryosuke sambil cemberut

“Makanan kali ini saya membuat, Daging dengan sambal percampuran strawberry. Apakah tuan yakin tidak ingin memakannya?” Pria tua itu memberikan suatu dorongan utuk membuat tuannya mau turun dengan senyum dan mata yang berkaca licik di mukanya.

“ LET’S GO TO EAT, YATTA” Ryosuke langsung bangun dan berjalan untuk turun dengan senyum diwajahnya yang lebar. Ya dia merupakan maniak strawberry, semua tentang strawberry ia pasti langsung menyukainya.

Ketika diruang makan besar itu ia melahap makanan semua itu sendirian, yah asal kalian tau pemuda cantik itu memiliki porsi makan yang sangat banyak 5 kali menambah. Tetapi dalam hatinya itu memakan makanan banyak ini sendirian sangat kesepian, ia mengingat kembali pada saat bersama dengan kedua orang tuanya di meja makan ini pada saat ulang tahun Ryosuke saat terakhir kali merayakan ulang tahunnya yang ke 19, ia selalu kesepian. Ia tidak pernah diizinkan keluar oleh orangtuanya, semua fasilitas dirumah Ryosuke sudah memadai, dan pendidikan Sekolah dari kecil ia melakukannya dirumah, hingga sampai ia sudah dinyatakan lulus. Oleh karena itu ia selalu melihat menatap langit untuk sekedar melepas rasa penat dalam hatinya. Burung - burung mewakili diri dia dalam mencari kebebasan.

Orangtua Ryosuke tidak ingin membiarkan anaknya untuk keluar, orangtuanya tersebut takut bahwa kejadian penculikan Ryosuke pada saat berumur 3 tahun itu terulang lagi. karena keluarga Yamada Merupakan keluarga Terkaya di jepang.


“Aku bosan, aku ingin terbang ke luar” dumelan Ryosuke ketika dikamarnya sambil membendamkan wajahnya diatas bantal empuk itu.

“Mouu, papa mama kapan kalian kembali aku kesepian” ketika ia menatap poto keluarga besar di dalam kamarnya itu.
Tiba- tiba terlintas dalam benaknya, apa ia akan menyoba untuk keluar dari rumah secara diam – diam.

“Tsk, tapi akuu tidak tau jalan ,BAKA BAKA” bagaimana bisa tau jalan kalau dia tidak pernah keluar rumahnya dari ia kecil hingga sudah berumur 19 tahun.

"aku ingin keluar, lalu bagaimanaa!!" Teriak Ryosuke dan langsung membungkam kepalanya di bantal

“ aaaaa…” tiba – tiba ia berdiri dengan jari telunjuk yang menandakan mendapatkan ide bagus.

“ GPS, aku bisa menggunakannya” dengan tersenyum lebar di bibirnya dan mata tertutup dengan lucu.

“YOSHH, GANBATTE” Teriak Ryosuke, terdapat sosok Pria tua diluar pintu kamar Ryosuke Hanya tersenyum licik mendengar teriakan Tuannya tersebut.

----------------

Keesokan paginya ketika matahari baru terbit pada pukul 06.00 AM, Ryosuke Tersenyum lebar di depan cermin sambil memilih – milih baju apa yang akan ia pakai, yah tentu saja dia memilih jaket bergambar strawberry dengan daleman kaos berwarna putih dan mengenakan celana jins berwarna merah dan menggunakan topi woll berbentuk strawberry tepat di kepalanya dan menggunakan tas merah yang memiliki pin strawberry (maklumkan Maniak strawberry ini pembaca ).


“Yosshhh, let’s go” Ryosuke ketika sudah menganti pakaiannya iapun berjalan merayap – rayap seperti cicak yang sedang mencari sosok nyamuk di setiap lorong ruangan rumahnya itu, senyum lebar berada di wajah ketika ia melihat sepinya lorong – lorong rumah besarnya itu ketika ia menyusuri keluar rumah melewati pintu belakang, dimana akses tempat memasukan bahan – bahan makanan dan keperluan rumah tersebut disana.

Ia berhenti sebentar ketika ia melihat sebuah pagar tersebut, dimana senyum lebar dan tangisan kecil menghiasi di matanya. Keadaan pagar masih terkunci, sehingga Ryosuke memanjatnya dan ketika ia berada di tengah – tengah pagarnya tersebut sempat ia mencuri pemandangan indah di depan matanya yaitu, jalan terotoar depan rumah, rumah tetangganya, dan juga langit berembun di pagi hari yang indah. akhirnya iapun mencoba untuk memanjat pagar tersebut.

“tsk, bagaimana turunnya” Ryosuke memanjat tetapi tidak bisa turun ke bawah
Dan akhirnya Ryosuke menutup matanya, dan loncat turun ke jalan aspal tersebut.

“ ITAIII…” jatuh dimana pantatnya terlebih dahulu mendarat.

Berusaha Berdiri dan juga menahan rasa sakit di pantatnya itu, tiba – tiba matanya menarik sebuah keingintahuannya, yaitu Mobil Es cream, dimana Terdapat Buah Strawberry dan es cream hiasan diatas mobil tersebut. Dengan tanpa ragu lalu Ryosuke berlari mengikuti mobil tersebut. Larian tersebut sudah berlangsung 1 km, dan ia berhenti dari lariannya ketika ia kehilangan sosok mobil Es Cream dengan hiasan strawberry.

“ MOUU … itu bissa jadi koleksiku !!” dengan mulut cemberut.

Lalu tanpa ia sadari ia berada di jalan yang dilalui anak – anak SMA, anak – anak sekolah tersebut melihat Ryosuke dengan tatapan mengagumi sosok pemuda cantik tersebut.

“KAWAIII..KYAA” Gadis –gadis tersebut berteriak ketika melihat ryosuke yang sedang menggunakan jaket dan Topi woll berbentuk strawberry (seperti Strawberry menggoda yang sedang berjalan ).

"indahnya~" seorang pria mengagumi sosok Ryosuke.

"Pria itu cantik sekali bagaikan surga dunia, KYAA~" seorang gadis meneriakinya, dan ryosuke-pun hanya melewatinya.

(Ya, Ryosuke populer diantara Wanita dan Pria....)

Ryosuke tidak terlalu mengerti apa yang ia dengar dari para gadis - gadis tersebut, karena yang hanya ia pikirkan hanya Strawberry tadi dan dan juga ‘Ada apa dengan mereka? Kenapa bajunya sama?’ dalam hati Ryosuke ketika berjalan lawan arah dengan para anak SMA tersebut dan tiba –tiba ia teringat ‘ aaa iyaa.. ini seragam sekolah’( maklumi Ryosuke tidak pernah sekolah di tempat yang umum, ia selalu menggunakan pakaian yang ia mau ketika sedang belajar di rumahnya). Anak – anak SMA tersebut masih meilihati sosok Ryosuke yang imut dan cantik ketika ia berjalan, dan ketika ia melihat sebuah poster iklan di sebuah tembok jalan. Matapun terbuka lebar – lebar melihat apa isi iklan tersebut. Menurut kalian apa yang dilihat oleh sosok pemuda tersebut?


“STRAWBERRY CAFFE!~” Teriakan Ryosuke di sekitar jalan yang menarik perhatian orang -orang, walaupun dari awal di diapun sangat menarik perhatian orang – orang yang melihatnya.


Akhirnya ia mengambil Brosur yang di tempel pada tembok itu, dan langsung mencari taksi untuk mengantarnya ke alamat tujuan yang berada di brosur tersebut, menyebabkan Ryosuke semakin jauh dari jangkauan rumahnya. Ya, alamat itu tertuju di sekitar kota shibuya. Ketika Ryosuke turun dari taxi, ia terkagum – kagum melihat pemandangan ini yaitu pemandangan orang – orang yang ramai berjalan berlalu lalang dengan pakaian modis, caffe dan tempat perbelanjaan yang banyak di kunjungi para pembeli dan orang - orang pun yang melihat ryosuke berdetak kagum melihat pria cantik tersebut. Tersadar dari keterkejutannya dengan keadaan tas ransel yang hanya di jinjing olehnya, Ryosuke langsung menuju ke tempat caffe tujuannya tersebut, tetapi ketika ia ingin menuju caffe tersebut tiba – tiba .


‘BRAKKK’ seseorang menabrak dia dengan keras sehingga ia terjatuh.


“itaiiii…” merintih kesakitan karena, tabrakan itu sangat keras dan menyebabkan Ryosuke sedikit terpental.


Dan ketika ia berusaha untuk menggerakan badannya, tiba- tiba tangan tersebut dengan cepatnya mengambil tas Ryosuke dan berlari dengan cepat. Entah dikarenakan Kaget atau kesakitan menyebabkan daya berfikir Ryosuke menjadi lambat.

“AAAAAAA..TAS KU” ketika sadar, ia mencoba bangun dan berlari mengikuti arah pencuri itu pergi dengan keadaan badan yang kesakitan setelah bertabrakan itu.


orang - orang hanya melihat saja, atas kejadian tersebut, tanpa membantu Ryosuke.

“Kembalikan tas ku……” Suara ia mengecil ketika tidak dapat melihat sosok pencuri itu menghilang dari deretan orang – orang yang menyebrang di zebra cross shibuya.


“Bagaimana ini, semua uang,GPSku dan handphone ku disana disana” ya semua barang miliknya berada di dalam tas tersebut.

Ia berhenti di tengah- tengah zebra cross shibuya karena merasa lelah telah berlarian mengejar pencuri tersebut. pencuri tersebut akhirnya menghilang di lautan manusia tersebut yang sedang menyebrang di zebra cross.

tiba-tiba terdengar suara lagu yang begitu menghanyutkan “aaa bokuni wa kimi ni shika mitserarenai kao garu”. dan ketika ia melihat pada layar besar itupun Langsung terbuka ketika melihat sosok Pemuda berambut hitam yang membuka tangan yang menutupi wajahnya.


“Kakkoii……” Ryosuke terpikat oleh sosok pria yang berada pada layar tersebu.Dalam benaknya, pria yang ia lihat tersebut terlihat begitu bersinar dan juga sangat halus.

ketika ia lebih lanjut melihat video tersebut, ia akhirnya mengetahui bahwa itu merupakan idol grup bernama ‘ Hey!Say!JUMP'.

“Hey!Say!JUMP??” pikirnya

“Heii, dik lampu penyebrangan penjalan kaki akan segera merah. cepat meminggir” seorang ibu – ibu memberikannya peringatan kepada Ryosuke yang sedang bengong di tengah- tengah zebra cross besar shibuya itu.

“aaa, arigatou” Ryosuke membungkuk dan langsung berlari menyusuri di pinggir terotoar.

Keadaan Ryosuke pada saat ini sangat Depresi karena tasnya telah di curi dan juga merasakan sesuatu yang hangat di dalam hatinya itu. Dan ketika ia berjalan di sekitar jalanan pusat pertokoan dengan lemas dan tidak berfokus dengan jalan tiba – tiba.

‘BRAKKK’

“ITAII, JALAN YANG BENAR DONG!!” Teriak Ryosuke karena sudah 3 kali hari ini ia terjatuh dengan keadaan pantat yang mendarat terlebih dahulu dan ditambah tasnya yang hilang.

Ketika ia melihat keatas sosok yang menabraknya.

“minggir kau chibi” Pemuda tersebut berbicara sambil membuka maskernya yang ia kenakan
Ryosuke tiba – tiba menjadi batu dan mulutnya terbuka melihat sosok wajah pria yang sedang berdiri didepannya mirip dengan yan dia lihat sebelumnya.

“strawberry norak” dumelan Pria tinggi itu dan terus berjalan tanpa menolong Ryosuke.

“APAA!!” Teriak Ryosuke.

Pria tinggi tersebut berjalan menjauh dan memberikan tanda jari tengah kepada Ryosuke. dan Ryosuke hanya heran dan bingung melihat tanda apa itu.

“apa tadi? 1 ?” pikir Ryosuke.

"eeee, tadi dia atau bukan yaa? mana mungkin?!" Pikir Ryosuke karena pemuda itu kasar sekali karena sudah mengatai dia chibi dan strawberry norak, berbeda dengan sosok yang ia lihat di layar besar shibuya.

Dan tanpa berfikir panjang akhirnya ia bangun dan mengikuti arah pria itu pergi, karena terlalu penasaran dengan sosok pria tersebut. apakah pria tersebut sama atau tidak dengan apa yang ia lihat di layar pada saat di shibuya , pria tersebut terus berjalan kaki dan tentu Ryosuke masih membuntutinya. Dan akhirnya sampai disebuah gedung Bertuliskan ‘Johnny's Entertainment’.

Pertama Ryosuke merasa pernah melihat gedung tersebut “AAA, aku ingat..” Ryosuke tiba – tiba teringat dengan pelajaran yang di berikan kepadanya pada saat penghafalan nama – nama perusahaan terkenal di jepang.

Tanpa berfikir panjang ia langsung memasuki gedung tersebut, dimana banyak para anak – anak kecil dan juga pemuda 'good looking' yang berlalu lalang di kantor itu. Para penjaga yang menjaga sekitar kantor tersebut hanya melihat bahwa Ryosuke merupakan Talent baru karena penampilannya yang sangat mencolok, jadi ia diloloskan memasuki kantor tersebut. Ryosuke masih terus membuntuti pria tinggi tersebut, dan tiba -tiba ia terkejut ketika pria tinggi memasuki lift dan orang-orang yang bertumpuk ingin memasuki lift. ketika menyadari bahwa Yuto berada di ujung lift, ia menyelip untuk masuk ke lift itu (keadaan lift sangat padat pada saat itu, di penuhi oleh para pekerja dan talent2 isinnya) seperti biasa Ryosuke dilihat beberapa pria yang mengagumi ia, tetapi Ryosuke tidak mengetahui itu. sementara Pria tinggi tersebut hanya fokus mendengarkan musik melalui headphone-nya, dan ketika lift tersebut berhenti di lantai 14. Sosok pria tinggi tersebut mencoba untuk keluar dari lift dan Ryosuke membelakangi pemuda tinggi tersebut. dan ketika pria tinggi sudah berjalan di luar, Ryosuke akhirnya keluar dari lift tersebut dan melanjutkan untuk mengikutinya kembali dan Akhirnya pria tinggi tersebut masuk kedalam ruangan. Ryosuke-pun Berlari menghampiri pintu tersebut dan ketika ia baca tulisan di pintu.

“Hey!Say!JUMP Room” dengan posisi berdiri dikarenakan syok, ternyata sosok laki – laki member Hey!Say!JUMP yang ia kagumi ternyata sama dengan sosok pria yang menabraknya tadi.

“mouuu, pria kasar itu ternyata benar dia” berputar dan berjalan dengan sempoyongan karena syok.

Ryosuke merasa kecewa bahwa pria yang telah membuat hatinya hangat tersebut merupakan orang kasar itu yang mengatai dia norak dan chibi. Ryosuke berjalan sambil menunduk dengan mulut cemberut. dikarenakan ia tidak fokus berjalan, tiba - tiba...

‘BRAKKK’ tabrakan pun terjadi lagi (Maaf pembaca ,Ryo-channya jatuh terus)

“Itaiii…” Rintihan Ryosuke, ia sudah malas untuk marah – marah lagi karena ia sudah merasa lelah dan syok.

“maaf,kau tidak apa-apa dik?” seseorang tersebut mencoba untuk membangunkan anak pria yang jatuh akibat tabrakan olehnya dengan mengulurkan tangan.

“Terimakasih~” Ryosuke mengangkat wajahnya dan mencoba untuk menerima uluran tangan itu.

Bersambung.....



(A/N) : Karya FanFic pertama saya, saya termasuk Newbie buat penulis dan juga pencinta YutoYama. tetapi YutoYama sudah membuat saya selalu penasaran, ya mereka memang BEST COUPLE ~~ Thanks for reading
Pls comment tentang karya pertama saya ini ya ^^
Arigatou